Rabu, 28 Agustus 2019

Mengenal Pertama Kali Terbentuknya Era Arsitektur

Sudah di abad ketujuh belas dan di Italia, saya akan menemukan bahwa ini adalah tentang zaman arsitektur Barok. Ini adalah gaya arsitektur yang sangat awal, tetapi gaya yang sangat indah. Mengambil arsitektur Renaissance dan memodifikasinya di teater, mode patung baru, arsitektur Barok menjadi gaya desain struktural yang fantastis dan mewah. Ketika datang ke gaya Renaissance, itu dirancang untuk menjadi lebih baik bagi masyarakat, dan kemudian arsitektur Barok menjadi menarik bagi Gereja Katolik Roma. Kepedulian adalah tentang intensitas cahaya, bayangan dan warna, dan barok itu menemukan ekspresi sekuler di istana besar pertama di Prancis, kemudian di seluruh Eropa.


Perlu diingat bahwa Chateau de Maisons masih di Perancis dan dikenal sebagai bagian besar dari arsitektur Baroque. Salah satu karya arsitektur paling terkenal dari Baroque adalah Basilika Santo Petrus di Roma. Ketika datang ke Kota Vatikan, Anda akan menemukan bahwa itu adalah salah satu yang paling indah. Diatapi oleh kubah yang mengesankan, fitur penting di cakrawala Romawi. Ketika datang ke struktur barok, Anda akan menemukan bahwa itu bisa menjadi besar di Grand dan Ornament. Ketika Baroque pindah ke Eropa, ia akhirnya mengadopsi visi kolonialisme Eropa.

Adapun Inggris, itu adalah rumah sakit Greenwich yang terletak di London, salah satu contoh bahasa Inggris yang paling indah dari jenis arsitektur ini. Didirikan pada 1694 sebagai rumah sakit Royal Naval bagi para pelaut, Rumah Sakit Greenwich terkenal dengan Baroque Painted Hall, yang dilukis untuk menghormati Raja William dan Ratu Mary. Dengan Kapel, Anda harus ingat bahwa arsitektur Barok tidak hanya hadir dalam seni dan dekorasi, tetapi juga dikenal dengan lukisan langit emasnya.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya