Rabu, 28 Agustus 2019

Pengertian Dari Tentang Apa Itu Ikhtiar Arsitektur

Ketika datang ke arsitektur, Anda akan menemukan bahwa itu adalah sains atau bahkan seni. Anda harus ingat bahwa desain dan perencanaan hanya setengah dari keajaiban ketika datang untuk membangun kota atau bekerja di lingkungan lokal. Ada beberapa orang yang berspesialisasi hanya dalam arsitektur dan yang dikenal sebagai arsitek. Arsitektur telah memainkan bagian penting dari seluruh sejarah dunia kita. Karena di mana sudah ada bangunan atau struktur yang aman untuk dihuni, sudah ada semacam arsitektur.


Ketika datang ke arsitektur, Anda akan menemukan bahwa semuanya dimulai dengan imajinasi dan kemudian dibuat menjadi fungsional, mendidik, berguna dan bahkan menyenangkan. Dari rumah 1 kamar tidur terkecil hingga istana megah atau katedral terbesar, setiap struktur didasarkan pada beberapa bentuk arsitektur. Arsitektur lembur cenderung berubah seiring waktu dan desain. Anda akan menemukan bahwa ada juga banyak zaman desain arsitektur. Setiap era memiliki gaya arsitekturnya sendiri, dari Baroque, Greco-Roman, Art Deco, Victoria hingga kolonial Amerika, padang rumput, dan bauhaus. Garis, bahan, struktur, dan simbolisme berkontribusi pada gaya arsitektur yang berbeda.

Gaya arsitektur dapat berkisar dari halus hingga lengket dan bahan bervariasi dari kayu hingga batu kapur. Ketika datang ke desain sebelumnya, Anda akan menemukan bahwa mereka dibuat dari bahan-bahan lokal dan alami dan juga bahan yang berlimpah. Di Yunani, batu kapur berlimpah dan merupakan bahan dari mana sebagian besar struktur dibuat. Dan karena marmer tidak hanya langka tetapi beberapa pulau memilihnya, tetapi sangat sulit untuk diangkut, digunakan dengan hemat dan biasanya hanya untuk ornamen.

Ketika datang ke Amerika Serikat pertama, Anda akan menemukan bahwa rumah kotak garam terbuat dari kayu, bahwa itu mudah tersedia dan mudah dibangun, sehingga Anda tidak perlu uang untuk membangun salah satu rumah ini. Anda akan menemukan bahwa sambungannya bisa saja dipasangkan dengan paku, tetapi harganya sangat mahal, sehingga biasanya bergabung dengan sambungan kayu.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya