Rabu, 28 Agustus 2019

Penjelasan Dari Art Deco Dan Arsitektur

Ketika anda mengunjungi atau datang ke arsitektur Art Deco ketahuilah itu sangat populer di tahun dua puluhan dan tiga puluhan. Ini telah menjadi gerakan dalam desain interior dan bahkan desain industri. Anda akan menemukan bahwa ada banyak hal seperti film dan karya seni yang juga jenis gaya busana ini. Gerakan ini adalah campuran dari banyak gaya yang berbeda, menggabungkan Kubisme, modernisme, Bauhaus, Art Nouveau, dan Futurisme, dan popularitasnya memuncak pada tahun dua puluhan.


Ada banyak gaya arsitektur lain yang juga memiliki akar politik, dan juga mereka memiliki pengaruh filosofis, tetapi ketika datang ke Art Deco itu hanya untuk dekorasi sederhana. Dirancang untuk menjadi cantik, elegan, fungsional, dan modern. Salah satu karya paling terkenal dari arsitektur Art Deco di A.S. adalah Gedung Chrysler di New York. Puncak menara Art Deco yang indah dibangun antara tahun 1928 dan 1930. Setelah anda sangat dekat tepatnya di belakang periode Art Deco adalah Streamline Moderneyang dapat anda nikmati pemandagannya secara langsung. Fokusnya terutama pada teknologi canggih seperti mobil dan penerbangan.

Dengan arsitektur Art Deco, sebagian besar terdiri dari banyak karya buatan manusia. Yang paling populer adalah kaca dan stainless steel. Garis-garis sangat simetris dan berulang di seluruh struktur. Itu menjadi sangat populer selama depresi karena sangat sederhana dan sangat praktis. Art Deco masih mengingatkan orang akan masa-masa yang lebih baik dan memberi mereka harapan suatu hari untuk membangkitkan mereka.

Setelah perang dunia kedua, menjadi sangat singkat untuk periode Art Deco. Anda akan menemukan bahwa gambar Art Deco hampir seperti rasa kemewahan palsu, tetapi masih terlihat dalam desain interior hingga tahun 1960-an. Sesuatu yang Anda ingin pikirkan adalah bahwa desain arsitektur Art Deco yang indah telah menjadi sangat modern dan juga masih memadukan berbagai hal bahkan dengan gaya saat ini. Di seluruh Amerika Serikat, Anda masih akan menemukan bahwa Art Deco masih hidup di beberapa kota besar.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya